Selasa, 19 April 2011

Orang yang percaya kepada TUHAN

Pada suatu hari ada seorang laki-laki dewasa bernama Alexander ia sedang memikirkan jalan hidupnya yang sekarang ini. Ia bingung mengapa ya..?? hidup saya ko menjadi seperti!! sekarang saya seperti orang yang tidak berguna!! setiap hari pasti saja seperti ini. Saya ingin seperti mereka yang bisa membahagiakan keluarganya.. Alexander selalu saja mengeluh kepada Tuhan, ia berkata "Tuhan kenapa kehidupan saya tidak senikmat orang yang ada disampingku" ia meanangis..Pada keesokan harinya ada tetangganya yang mengajaknya ia ikut ke Gereja, Alexander berkata "ngapain aku ke gereja toh juga Tuhan nggak pernah mendengar keluhanku!", temannya menjawab kamu tidak boleh seperti itu Tuhan itu tidak pernah tidur ia selalu tahu apa keluhan-keluhan yang kita alami! Alexander berkata "kalau Ia tahu mengapa hidup-ku begini-begini saj tidak pernah berubah, aku ingin sukses sepertimu! tapi Tuhan tidak pernah menjawab keluhanku itu" Ya.. pantesan aja.. kamunya aja jarang banget berkomunikasi Kepada-Nya,,, maksud kamu apa???!!!! maksudku kamu itu jarang untuk kegereja! Percuma saja kamu meminta-minta atau mengeluh Kepada Tuhan kalau kamunya tidak pernah memuliakan nama-Nya! Tuhan akan menolong umat-Nya yang percaya dan yang selalu menguduskan namanya,, karena barang siapa yang percaya kepada-Nya maka orang tsb akan merasakan bahwa Mujizat itu nyata!! ohh.. begitu ya?!
keesokan minggu dan seterusnya Alexander rajin kegereja dan Ian mengalami perubahan hidup yang derastis, sekarang hidup-Nya bahagia dalam tangan Tuhan, dan Ia juga telah merasakan bahwa mujizat itu nyata bagi orang yang percaya kepada Tuhan.
GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar